BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sambangi Warga Binaan



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripka Devi Andriyana bersama Bripka Yudiana melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus door to door sambangi warga Desa Dawuan dan Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Selasa (28/02/2017).



Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Saepudin Fiqih,SH melalui Kanit Binmas Polsek Dawuan Aiptu Didi Caswadi menyampaikan bahwa yang dilakukan Babinkamtibmas Desa Dawuan dan Desa Bojong Cideres memberikan himbauan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan di lingkungan binaan masing-masing. Ucap Aiptu Didi Caswadi.


Kanit Binmas Aiptu Didi Caswadi juga menyampaikan Bripka Devi Andriyana bersama Bripka Yudiana melaksanakan dor to dor dengan warga Blok pesantren Desa Dawuan dan patroli diologis kamtibmas dengan warga Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan dengan menyampaikan hinbauan situasi saat ini banyak kejadian aksi kejahatan beraneka ragam dan modus yang dilakukn para pelaku kejahatan untuk itu kita harus lebih waspada dengan penuh ke-hati-hatian agar terhindar dari kejahatan pencurian dan penipuan dilingkungan masing-masing, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut warga mengerti dan berterima kasih atas himbauan dari para Bhabinkamtibmas. Pungkas Aiptu Didi Caswadi (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar