BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

BHABINKAMTIBMAS BERIKAN ARAHAN KAMTIBMAS PADA ANAK PRAMUKA



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Bripda Istiqomah Sri Rahayu memberikan arahan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak Pramuka SMAN 1 Bantarujeg, Jumat (24/02/2017).

Bripda Istiqomah Sri Rahayu Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, bertempat di halaman sekolah SMAN 1 Bantarujeg di awali dengan memberikan Arahan pada Praja Muda Karana (Pramuka) SMAN 1 Bantarujeg ,agar dalam menimba Ilmu bila di Beri Arahan oleh siapapun agar memperhatikan karena merupakan kunci kesuksesan dalam Hidup. Ucap Bripda Istiqomah.

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih melalui Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Bripda Istiqomah Memberikan Arahan Pesan Kamtibmas kepada pada Siswa Siswi Pramuka SMAN 1 Bantarujeg supaya lebih hati hati terkait maraknya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor serta ikut menjaga lingkungan sekitar sekolah dan tawuran antar pelajar.

Bhabinkamtibmas Bripda Istiqomah juga meminta agar Anak Pramuka ikut berperan aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini dan menjaga Keselamatan Pribadi serta hindari main hakim sendiri bilamana menemukan pelaku tindak kejahatan

dan atas kunjungan Bhabinkamtibmas, dan arahan-arahannya Siswa Siswi Pramuka mengucapkan Terima Kasih atas Kunjungannya.Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar