BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Sambang Kamtibmas Kepada Satpam BPR



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Bantarujeg Resor Majalengka, Kanit Binmas Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Bripda Istiqomah, melaksanakan sambang Kamtibmas kepada satpam Bank BPR Bantarujeg , Senin (27/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih melalui Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D.Yusup menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada satpam Bank BPR yang melaksanakan tugas jaga agar berhati-hati dan waspada dalam menjalankan tugasnya .Mengingat pasca kejadian Kriminalitas sekarang-sekarang ini sering terjadi, kontrol terus banyak masyarakat yang mengambil uang melalui mesin ATM.


Selain itu Kanit Binmas mengingatkan kepada satpam Bank BPR agar selalu di kontrol CCTV aktip tidaknya karena pentingnya CCTV guna mengungkap pelaku-pelaku kejahatan, untuk mengantisispasi hal-hal yang tidak diinginkan, Aiptu D Yusup mengingatkan agar satpam selalu melaporkan setiap ada kejadian tindak pidana ke pihak kepolisian setempat. Pungkasnya (Riyana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar