BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Giat Ronda Malam Bersama Warga Kelurahan Simperem


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Briptu Agung Sujatno melaksanakan kegiatan ronda malam bersama masyarakat yang ada di Kelurahan Simperem, Selasa (28/2/2017). Mayarakat yang sedang ronda terlihat senang dan bangga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat baik siang maupun malam hari, ini terlihat suasana ronda yang ramai dengan penuh canda dan tawa.

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih menyampaikan “Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang berperan aktif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta langsung bersentuhan dengan aktifitas masyarakat. Pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengupayakan terwujudnya situasi kamtibmas yang mantab dan dinamis,” Ucap Akp Asep S.Fiqih.


Dengan bersinerginya antara masyarakat dan Polisi dapat mempermudah tugas Polri dalam menjaga situasi di wilayahnya. Dengan informasi dari masyarakat, Polri dapat menanggulangi segala bentuk gangguan keamanan dan tindak pidana kejahatan.Pungkasnya (Riyana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar