BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Februari 2017

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIGASONG KONTROL POS RONDA DESA BATUJAYA


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripda Handrihanto Cek dan kontrol keaktipan Warganya melaksanakan kegiatan Pos Ronda di Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Kamis (23/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Saepidin Fiqih,SH menyampaikan bahwa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripda Handdihanto dalam rangka pengamanan lingkungan, memberikan pelayanan terhadap kepentingan warga masyarakat. setiap ada kegiatan di masyarakat wajib kepada setiap anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu ada atau hadir di tengah-tengah masayrakat. Ucap Akp Asep S.Fiqih.


Bhabinkamtibmas Desa Batujaya Bripda Handrihanto bersama-sama pokdarkamtibmas pada pukul 22.00 Wib kontrol Pos Ronda perumahan Desa Batujaya, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Handrihanto selalu memberikan arahan dan himbauan kepada para warga mengingatkan agar selalu antisipasi gangguan kamtibmas dengan cara siskamling atau ronda malam. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, pihaknya selalu memerintahkan kepada anggota yang sedang melaksanakan piket untuk berpatroli kontrol wilayahnya termasuk kontrol pos-pos ronda yang ada diwilayah Hukum Polsek Cigasong, Pungkas Akp Asep S.Fiqih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar