BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sambangi Pos Ronda Saat Patroli



POLRES MAJALENGKA - Sat Binmas Polres Majalengka – Patroli rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan tiap malam hari, melaksanakan Patroli dengan menyambangi Penjaga SMPN 1 Dawuan dan Pos Ronda Desa Baturuyuk serta Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka pengecekan situasi Kamtibmas, Sabtu (25/02/2017) Jam 23.30 Wib.



Bhabinkamtibmas Bripka Devi bersama Bripka Yudiana menyampaikan bahwa berpesan kepada petugas pos ronda di Blok Sedayu Desa Gandu dan Blok Rebo Desa Baturuyuk agar pelaksanaan ronda malam tidak hanya berjaga di pos namun dilakukan juga dengan keliling lingkungan antisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan. Apabila menemukan hal yang mencurigakan atau ada gangguan keamanan bisa segera menghubungi nomor telepon Bhabinkamtibmas maupun Polsek Dawuan. Ucapnya.


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH menyampaikan bahwa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan menyambangi Penjaga SMPN 1 Dawuan dan Pos Ronda Desa Baturuyuk serta Desa Balida adalah sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus memberikan motifasi khususnya kepada warga yang telah melaksanakan ronda di pos kamling. Pungkas Akp Asep S Fiqih.(Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar