BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINDANGWANGI KONTROL POS KAMLING UNTUK TINGKATKAN PAM SWAKARSA


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Brigadir Dani Suanda melaksanakan kegiatan kontrol Poskamling di Blok Senin Desa Balagedog Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (01/03/2017).Jam 01.00 Wib.

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Asep Saepudin,SH menuturkan Pos kamling merupakan salah satu sarana untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat melalui kegiatannya yaitu ronda di pos kamling, dan juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahmi antar warga , serta wadah untuk berbagi informasi dan komunikasi antar warga masyarakat guna terpeliharanya situasi Kamtibmas. Ucap Akp Asep S. Fiqih.


Kanit Binmas Bripka Dede Rubita pun menyampaikan kegiatan yang dilakukan Brigadir Dani Suanda sebagai Bhaninkamtibmas Desa Balagedog, dini hari kontrol Poskamling warga yang melaksanakan kegiatan ronda agar terwujud tentunya dibutuhkan kerjasama yang optimal dari seluruh elemen masyarakat, dan sudah barang tentu peran aktif, Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan, karena sebagai penanggung jawab dan motivator dalam mengelola keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.Ujarnya (Riyana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar