BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

JALIN SILAHTURAHMI KAPOLRES MAJALENGKA SAMBANGI PONPES YAYASAN AL-MIZAN DESA CIBORELANG



POLRES MAJALENGKA - Sat Binmas Polres Majalengka-Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH beserta rombongan menyambangi/kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Yayasan Al-Mizan Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/02/2017). Jam 07.30 Wib.



Kunjungan dan silaturahmi ke Pesantren Al MIZAN di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi. Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO SE.MH didampingi oleh Kasat Intelkam AKP DADANG.S.SH dan Kapolsek Jatiwangi Kompol H.YAHYA.SH bersama Danramil Jatiwangi Kapten ARM UJU.

Kedatangan Kapolres Majalengka yang di sambut hangat oleh Ketua Yayasan Al Mizan Bapak KH MAMAN IMANULHAK bersama para pengajar dan para santri. Dalam kunjugannya Kapolres Majalengka memberikan pesan kamtibmas kepada para Santri Pondok Pesantren SMA al-Mizan dan memberikan arahan terhadap para siswa tentang baik dan buruknya penggunaan Internet.


Kapolres Majalengka juga mengatakan kegiatan sambang ini bertujuaan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan antara Kepolisian , alim-ulama, dan tokoh masyarakat yang merupakan perekat bagi terbentuknya persaudaraan antar umat beragama, antar bangsa, serta persaudaraan antar umat manusia seluruhnya, melalui pertemuan dan silaturahmi ini, dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi, dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka, Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar