BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

KANDANG TERBAKAR RIBUAN AYAM MATI TERPANGGANG


POLRES MAJALENGKA - pada hari Senin 27 Februari 2017 jam 00.30 Wib, Telah terjadi kebakaran kandang ayam sayur ( pedaging ) dijalan raya Banjaran Talaga tepatnya di blok mekar asih Desa Cimeong Kec Banjaran Kabupaten Majalengka.

Identitas pemilik kandang ayam sayur :
-          Nama.   : Solehudin
-          Umur.    : 50 Tahun
-          Pek.       : Wiraswasta
-          Alamat   : Blok mekar asih desa cimeong


Terkait dengan kebakaran laporan dari warga tersebut pihak kepolisian polsek banjaran turun langsung menuju TKP dengan personel Aipda Yogi Sugiarto SH, Bripka Umar Amirin, Bripka Beben S, Bripka Yohan N, Bripka Rachmat J, Bripda Raphael R.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH melalui Kapolsek Banjaran AKP Suryana berdasarkan para saksi Diduga kebakaran kandang ayam sayur tersebut dikarenakan adanya tungku penghangat yang terbuat dari kaleng yang berbahan bakar berada didalam kandang ayam sayur.

Kemudian  tungku penghangat tersebut jatuh tersenggol ayam dan langsung membakar gabah kering serta merembet kesebagian kandang ayam sayur yang terbuat dari Bambu dan kayu .

Karena kandang terbuat dari bambu dan kayu dan bahan-bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar. Sehingga dalam waktu beberapa menit saja api langsung menghabiskan seluruh bangunan dan seperangkat alat untuk ternak ayam itu.” Ucap AKP Suryana.


Api dapat dipadamkan sekitar jam 01.15 Wib, dengan bergotong royong menggunakan alat seadanya berkat warga sekitar dan bersama-sama anggota polsek banjaran. dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian yang dialami korban Sdr. Solehudin kurang lebih Rp. 30.000.000 ( Tiga Puluh Juta Rupiah ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar