BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

KANIT BINMAS POLSEK CIGASONG KAWAL ROMBONGAN MTQ


POLRES MAJALENGKA - Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Kepolisian Sektor Cigasong Resor Majalengka Aiptu Wawan Anwar bersama Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir Brigadir Agus Rohman,SH melakukan pengawalan dan mengamankan rombongan MTQ dari Kecamatan Cigasong, Senin (27/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Saepudin Fiqih,SH menyampaikan bahwa selain Kanit Binmas untuk melakukan Pengawalan dan Pengamanan rombongan MTQ, Kapolsek Cigasong Akp Kustadi bersama Bpak Camat Cigasong menghadiri Acara pembukaan lomba MTQ bertempat di Balai Desa Rajagaluh. Ucap Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih.

Kasat Binmas juga Menyampaikan dalam pelaksanaan Pengawalan rombongan MTQ, tentunya perlu pengamanan dan pengawalan rombongan menuju wilayah kecamatan Rajagaluh hal ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cigasong bersama Bhabinkamtibmas, untuk menciptakan masyarakat yang religius serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.Ujar Akp Asep S.Fiqih.

Kanit Binmas Polsek Cigasong Aiptu Wawan Anwar memberikan pesan-pesan dialogis kamtibmas kepada para peserta, berusaha dan berjuang secara maksimal dalam MTQ ini tanpa meninggalkan semangat sportivitas yang tinggi yang menang patut bersyukur yang kalah tetap bersemangat untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan perlombaan kalah dan menang adalah biasa.Pungkas Aiptu Wawan Anwar (Riyana).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar