BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Berikan Binluh Lahgun Narkoba Dan Kenakalan Remaja Kepada Para Pelajar



POLRES MAJALENGKA - Sat Binmas - Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Dadang memberikan Pembinaan dan Binluh kepada para Pelajar siswa siswi SMPN 3 Jatiwangi tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Selasa (28/02/2017).

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH menyampaikan bahwa yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Bripka Dadang dalam pelaksanaan sambang ke sekolah SMPN 3 Jatiwangi, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja yang sedang marak terjadi dikalangan remaja di seluruh nusantara baik di kota maupun pedesaan. Ucap Akp Asep S.Fiqih.


Lebih lanjut Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih menjelaskan kegiatan binluh ini dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polsek Kanit Binmas demi terwujudnya generasi penerus bangsa yang terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja lainnya dan memotipasi agar rajin belajar dan tertib berlalu lintas. Pungkasnya. (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar