BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

KANIT BINMAS POLSEK JATIWANGI LAKSANAKAN SAMBANG DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS WARGA DESA SURAWANGI


POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Dadang bersama Bhabinkamtibmas Desa Surawangi Brigadir Ating Rastim melaksanakan sambang dan Silaturrahmi Kamtibmas ke Warga Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (23/02/2017). Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH mengungkapkan bahwa Kedatangan Kanit Binmas Polsek Jatiwangi bersama Bhabinkamtibmas tersebut disambut hangat oleh Warga Desa Surawangi. Dalam kunjungannya tersebut Bripka Dadang berkoordinasi terkait situasi kamtibmas disekitar wilayah Desa Surawangi. Ucap Akp Asep S.Fiqih.

Kanit Binmas Polsek Jatiwangi bersama Bhabinkamtibmas mengajak kepada Warga Desa Surawangi untuk menghimbau warganya agar mengaktifkan kembali Siskamling di masing-masing Rt di wilayahnya. Diharapkan dengan pengaktifan kembali siskamling dapat mengantisipasi ataupun meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang ada dilingkungannya.


Kasat Binmas juga mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan oleh Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas dengan mengunjungi Warga Desa Surawangi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Polri dengan aparatur Desa sehingga terwujud sinegritas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar