BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

Kanit Binmas Polsek Ligung Berikan Binluh Lahgun Narkoba Terhadap Pelajar



POLRES MAJALENGKA - Sat Binmas Polres Majalengka-Kanit Binmas Polsek Ligung Polres Majalengka AIPTU PRANA melaksanakan kegiatan Binluh Pelatihan Dasar Kepemimpinan tentang Lahgun Narkoba dan Kenakalan Remaja bertempat di MTSN Ligung, Minggu (26/02/2017).



Kasat Binmas Polres Majalengka AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH menuturkan bahwa yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Ligung Aiptu Prana merupakan kegiatan dalam rangka Bimbingan dan penyuluhan dalam Pelatihan Dasar Kepemimpinan tentang Lahgun Narkoba dan Kenakalan Remaja terhadap pelajar memiliki peran strategis dalam memerangi narkoba. Ucap Akp Asep S Fiqih.


Melalui kegiatan ini, kesadaran generasi muda secara langsung disentuh, sehingga mereka tidak terjerumus menjadi pemakai. Untuk membentengi generasi muda dari ancaman narkoba, Polsek Ligung terus melakukan penyuluhan terhadap pelajar maupun masyarakat Kecamatan Ligung “Memberikan kesadaran kepada generasi muda untuk menghindari narkoba memang sangat penting. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” kata Kasat Binmas Akp Asep S Fiqih. (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar