BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Februari 2017

KAPOLSEK BANJARAN BANTU PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERJATUH HINDARI LOBANG JALAN



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Selasa tanggal 21 Pebruari 2017 sekitar jam 08.30 Wib, Kapolsek Banjaran AKP Suryana bersama BRIPKA Saprudin, BRIGADIR Asep Agus, BRIGADIR Anang Effendi dan BRIPDA Rapael membatu korban R2 yang terjatuh dari kendaraannya.


Kapolsek Banjaran AKP Suryana mengatakan saat itu akan melaksanakan kegiatan rutin dengan menyambangi warganya namun saat diperjalan Kapolsek bersama rombongan melihat terdapat korban laka lantas tunggal, kemudian dengan segera untuk memberikan membantuan.

“Korban Sdri. Rifa Ihsanul Ulia 21 tahun ini terjatuh disekitaran Jalan Banjaran Blok Buni Asih Desa Cimeong 100 m dari Mapolsek Banjaran, korban yang menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat  warna Hitam dengan No. Pol. E-3961-XZ diduga akan menghindari lubang namun saat kejadian jalan sedang licin namun tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehinggga korban terjatuh dengan sendirinya.” Ucap AKP Suryana.


Identitas Sdri. Rifa Ihsanul Ulia 21 tahun mahasiswa Alamat  Blok Kemis Rt.02/Rw.06 Desa Werasari Kec. Malausma Kab. Majalengka, saat ini korban dibawa oleh anggota Polsek Banjaran ke Puskesmas Banjaran menggunakan Mobil Patroli untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.


Kapolsek Banjaran AKP Suryana menghimbau kepada para pengendara hendaknya selalu waspada dan mengukur kemampuan kecepatan laju kendaraan demi keselamatan maupun korban jiwa baik diri sendiri maupun pengguna jalan lain sehingga Aman dan selamat sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar