BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

KAPOLSEK TALAGA TURUT SERTA IKUT KEBUMIKAN WARGANYA



POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 22 pebruari 2017 jam 15.30 wib, Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, SH bersama kanit provos, kanit intel turun langsung menuju kediaman Sdr. Hamyadi 75 tahun alamat blok mulyasari desa Cicanir talaga, yang diduga korban meninggal terkena serangan jantung.

“Korban meninggal karena serangan jantung. Karena ditubuh korban tak ditemukan bekas luka atau bekas penganiayaan,” terang Kapolsek Talaga.


Selanjutnya Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, SH bersama anggota serta keluarga dan warga, ikut serta mengurusi jenazah almarhum mengantarkan jenazah dari rumah duka menuju tempat peristirahatan terakhirnya. “Semoga amal ibadah almarhum Bapak Pulung bin aqub semasa hidupnya, dapat di terima oleh Allah SWT. ” Ucap AKP Eko Susilo, SH.

Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, SH menerangkan sebelum meninggal almarhum Hamyadi 75 tahun diawali korban mengeluh kecapean usai sepulang bekerja dari sawah dan langsung beristirahat, kemudian sekitar jam 12.15 wib diketahui istrinya saat akan dibangunkan ternyata suaminya tersebut sudah meninggal, sontak saja membuat istrinya tersebut kaget dan histeris dengan memanggil keluarga.


Atas kejadian tersebut Pihak keluarga ikhlas dan menyatakan tidak mempermasalahkan tenteng penyebab kematiannya. Serta tidak akan menuntut polisi untuk pengusutan lebih lanjut. Dan akan langsung dikebumikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar