BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

KASAT BINMAS POLRES MAJALENGKA TINGKATKAN KINERJA FUNGSI BINMAS


POLRES MAJALENGKA - Sat Binmas Polres Majalengka–Kepala Satuan Binmas Resor Majalengka AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH, usai Apel pagi memberikan arahan tentang kinerja anggota Fungsi Satuan Binmas yang dilaksanakan di halaman Mapolres Majalengka, Senin (27/02/2017).


Usai Apel Pagi Kasat Binmas AKP ASEP S.FIQIH,SH di ikuti oleh KBO Sat Binmas IPDA BABAN KURBANDI dan seluruh Anggota Satuan Binmas Polres Majalengka, Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan tentang Kinerja Fungsi Binmas, dalam arahannya Kasat Binmas menyampaikan bahwa hal-hal yang perlu diperhatikan seperti kegiatan hari ini tentang pelaksanaan lomba MTQ tingkat Kabupaten selama tiga hari, pelaksanaan Quick Wins Restra Polri, Sambang/silaturahmi Kamtibmas, sosialisasi Binluh terhadap masyarakat/para sekolah dan anggaran yang sudah diserap serta rencana kegiatan Fungsi Binmas tahun 2017. Ucap Akp Asep S.Fiqih.


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP ASEP S.FIQIH,SH dalam arahannya juga menyampaikan untuk melakukan evaluasi serta penilaian terhadap pelaksanaan tugas dan kinerja terhadap Anggota Sat Binmas Polres Majalengka ahir-ahir bulan Pebruari 2017 untuk dijadikan acuan serta inovasi dalam rangka peningkatan kinerja di kemudian hari dan bertujuan menjalin komunikasi antar Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek untuk mencari terobosan dan Inovasi demi memajukan kinerja Fungsi Satuan Binmas. Pungkasnya (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar