BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 20 Februari 2017

KASAT LANTAS POLRES MAJALENGKA OPEN TRAFFIC JEMBATAN MONJOT


POLRES MAJALENGKA - Jembatan Monjot kini kembali dapat dipergunakan, Open Traffic dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iwan Setiawan, SH didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas IPTU Yuyun Rusyanto bersama Dishub Kab Majalengka, PU Provinsi, PT Adhimix dan Pihak Pelaksana. Pada Jam 10.00 Wib pada hari Selasa tanggal 21 pebruari 2017.


Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iwan Setiawan, SH mengatakan Open Traffic Jembatan Monjot yang terletak tepat sebelum pintu Tol Kertajati, Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, sudah dibuka kembali masyarakat bisa melalui jalur jembatan monjot ini yang mana menghubungkan Kabupaten Indramayu - Kecamatan Kertajati Kecamatan Kadipaten - Kota Majalengka Kabupaten Kuningan - Kabupaten Ciamis-Kabupaten Sumedang.

"Dengan dibukanya kembali jembatan monjot, pengguna jalan bisa langsung menuju pintu tol Kertajati sehingga tak harus memutar.” Ucap AKP Iwan Setiawan, SH .


AKP Iwan Setiawan, SH memastikan bahwa Jembatan tersebut sudah aman dengan baik untuk dilalui. terpantau bahwa arus lalu lintas pada jembatan monjot sudah bisa dilalui dari kedua arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar