BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Kepedulian Kapolsek Leuwimunding Bersama Bhabinkamtibmas Gotong Keranda Jenazah Warga Binaannya


POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Leuwimunding Resor Majalengka Akp Pardi,SH bersama Babhinkamtibmas Aipda Yanto dan Masyarakat lainnya turut serta menggotong keranda mengantar pemakaman jenazah Bapak Daim (alm) sebagai Warga Binaannya dari rumah Almarhum sampai ke tempat pemakaman Umum (TPU), Selasa (28/02/2017).


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH,SH menyampaikan bahwa yang dilakukan Kapolsek Leuwimunding bersama Bhabinkamtibmas Desa Leuwimunding bertakziah ke Almarhum Bpk Daim (Alm) sebagai Bentuk Kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat Binaanya, disela sela kesibukan Kapolsek Leuwimunding Akp Pardi,SH menyempatkan mengantar Jenazah ke tempat Pemakaman.


Dalam kesempatannya Kapolsek Leuwimunding Akp Pardi,SH mengatakan bahwa takziah itu dilakukan sebagai kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas pada warga binaan dan wujud duka mendalam bagi warga binaan yang meninggal dunia dan bentuk kedekatan dengan warga. “Semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita menjalin hubungan silaturahmi. Jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga terus,” tutur AKP Pardi,SH (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar