BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

MENHUB MENINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN BIJB KERTAJATI KABUPATEN MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumaat tanggal 24 Pebruari 2017, mulai jam 09.30 WIB bertempat di Kantor PT. BIJB Menteri Perhubungan (MENHUB) Budi Karyasumadi bersama Kadishub Propinsi Jabar meninjau langsung pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka.



Pada peninjaan itu, Menhub Budi, tampak didampingi langsung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher), Bupati Majalengka H. Sutrisno, Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH, Dandim 0617 Letkol Inf Rama Pratama Msi ( Han ) di wakili PLH Dandim 0617 Letkol Kav Agung Nur Cahyono, Danlanud Sugiri Sukani Letkol ( Nav ) Rano Kristiyono ST dan unsur Muspida Serta Kadishub Provinsi Jabar, Komisaris PT BIJB, jajaran Direksi PT BIJB, dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Bandara Kertajati yang menelan Rp 2,1 triliun untuk sisi darat ini masuk ke dalam proyek strategis Nasional. "Di semester awal ini, progres pembangunan BIJB sudah mendekati di angka 30 persen dan ditargetkan akan selesai sekira bulan Februari-Maret 2018," Ucap Menteri Perhubungan Budi Karyasumadi.

Pembangunan BIJB ini dibagi menjadi dua bagian yakni, sisi darat dan udara. Pada sisi darat dikerjakan oleh BIJB sendiri, sedangkan sisi udara dikerjakan oleh Kementerian Perhubungan. Adapun untuk pembangunan sisi darat yang masuk dalam paket satu sisi darat, ditargetkan selesai pada Juli 2017.


“Mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemprov Jawa Barat dan Pemkab Majalengka atas dukungannya selama ini, Kami optimis pembangunan BIJB ini akan selesai sesuai yang telah ditargetkan." Pungkanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar