BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

PATROLI POLSEK JATIWANGI BERIKAN BINLUH PADA ANAK ANAK REMAJA


POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu 26 Februari 2017 jam 16.00 wib, Patroli yang dipimpin langsung oleh Bripka Lukman Aroof SH, bersama Brigadir Trias dan Brigadir Surjo A melaksanakan patroli Hot Spot dan dialogis antisipasi (C3) Curat, Curas, Curanmor serta balapan liar dan Geng Motor yang kerap sangat meresahkan warga khususnya di wilayah Hukum polsek Jatiwangi.


Petugas patroli saat melakukan pemantauan kamtibmas seputaran wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, kemudian petugas patroli melihat anak anak remaja yang berkumpul dengan menggunakan sepeda motor, Selanjutnya petugas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Lukman Aroof SH juga memberikan pesan-pesan yang berkaitan dengan kamtibmas, kepada anak anak remaja untuk menggunakan kendaraan bermotor sesuai dengan kelengkapan serta surat kelengkapan kendaraan.

Selain itu Bripka Lukman Aroof SH juga mengharapkan “agar anak anak tersebut untuk menghindari adanya penyalahgunaan Narkoba dan balap liar, mengajak peran serta menjaga keamanan lingkungan dengan bersama sama, dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.”


Patroli ini sesuai dengan perintah Kapolsek Jatiwangi Kompol H Yahya SH bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak muda nongkrong misalnya dengan menkonsumsi minum-minuman keras, antisipasi (C3) Curat, Curas, Curanmor serta balapan liar dan Geng Motor yang terkadang melibatkan para anak anak remaja maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya. Pungkas Bripka Lukman Aroof SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar