BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

PENGUATAN SOLIDARITAS KAPOLSEK MAJA JENGUK ANGGOTA KORAMIL MAJA



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Selasa tanggal 21 Pebruari 2017 jam 16.00 wib, Bentuk peduli dan penguatan Solidaritas Kapolsek Maja Kapolsek Maja Iptu Mulyono beserta anggota, Kasi Humas Aiptu Ignatius St, Brigadir Heri Setiawan dan Bripda Panji Trisakti membesuk anggota Koramil Maja Pelda H. Ating Akimudin yang sakit dan dirawat  di Rumah Sakit Majalengka karna sakit.

Kapolsek Maja IPTU Mulyono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas sebagai patner kerja diwilayah kususnya Polsek Maja, hal ini perlu di dipertahankan , semoga polsek maja sebagai perintis dan dapat ditiru oleh yang lainnya.


Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Maja IPTU Mulyono mewakili Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH memberi motivasi serta doa agar diberi kekuatan dan semangat untuk bisa aktif kembali. Berpesan Kepada Keluarga dan anggota Koramil Maja Pelda H. Ating Akimudin agar tetap bersabar dan Semoga lekas Sembuh dan berdinas kembali dan dapat menjalankan tugas melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar