BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

POLISI TURUN KE SAWAH BANTU PETANI


POLRES MAJALENGKA - Anggota Polisi Polsek Jatitujuh Polres Majalengka ikut serta dan turun langsung ke persawahan untuk membatu para petani menimbang hasil panen para petani yang berada di Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh, Selasa (28/02).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi mengatakan, Polisi bukan hanya sebuah profesi, tapi sebuah jalan untuk mengabdi kepada negara, bukan hanya dengan ikut perang melawan penjajah saja yang bisa dibilang mengabdi kepada Negara.

Namun, semua bentuk kegiatan yang membantu rakyat untuk dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dan menjadi bangsa ini lebih maju juga bisa dikatakan sebagai pengabdian kepada Negara.

Polisi sudah seharusnya mau turun ke lapangan, untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya. Dengan turun ke lapangan akan dengan mudah melaksanakan deteksi dini dan menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif.

“Kegiatan yang dilakukan anggota kami bernama Aiptu Edi Jaedi ini untuk mewujudkan citra Polisi yang dekat dengan rakyat,”kata Kapolsek Jatitjuh.

Sementara Aiptu Edi Jaedi mengatakan, tugasnya sebagai KA SPK III harus selalu siap sedia membantu warga desa, apalagi dalam kegiatan seperti ini.

Dia menyadari bahwa tugas Polisi adalah memberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, sebagai petugas Polisi wajib mengetahui perkembangan di desanya. Sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis.

"Kami lakukan seperti ini, untuk menunjukan kepedulian sosial terhadap warga yang membutuhkan,"terangnya.


Sementara itu para petani mengaku sangat senang dengan adanya aparat Kepolisian yang terjun langsung membantu para petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar