BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2016 Primkoppol Polres Majalengka



POLRES MAJALENGKA - Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primkopol Resor Majalengka Tahun Kerja 2016 " MELALUI RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KITA WUJUDKAN KOPEASI YANG SEHAT SEHINGGA MENINGKATNYA KESEJAHTERAAN ANGGOTA POLRI, PNS DAN KELUARGANYA " Pelaksanaan rapat anggota tahunan (RAT) Primkoppol Polres Majalengka yang di laksanakan di ruang Aula Kanyawasistha Polres Majalengka pada hari selasa 28 pebruari 2017 jam 09.00 Wib yang di ikuti oleh para personil Polres dan Polsek Jajaran.


Rapat yang di buka langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH dan di dampingi oleh selaku ketua Koperasi IPDA Hj. Endang Triastati, Sip serta di dampingi oleh Waka serta dihadiri sekitar 100 Personil perwakilan Polres dan Polsek Jajaran.

Sambutan dari Kapolres Majalengka, yang menyampaikan diharapkan pengurus koperasi dapat membangun kemitraan usaha dengan mitra Polri yang dapat mengelola perkoperasian di lingkungan Polres Majalengka secara profesional sehingga Polri dan PNS dapat melaksanakan tugas peran dan fungsi anggota Polri dan PNS Polri sebagaimana mestinya. Serta kepada seluruh pengurus yang telah diberikan kepercayaan oleh seluruh Anggota Koperasi, agar bisa meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan kegiatan dan program usaha.

Mengajak seluruh Anggota Prim Koperasi agar bisa memamfaatkan koperasi dengan baik, berikan masukan dan dukungan yang sifatnya membangun untuk kemajuan dan semakin berkembangnya Prim Koperasi Polres Majalengka.

“Dengan Simpan Pinjam dan Keuntungan Koperasi / Primkoppol Pertahunnnya, akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan anggota/ Personil Polres Majalengka.” Pungkasnya.




Dimeriahkan juga dengan pembagian doorprize yang dipandu Waka Polres Majalengka KOMPOL Bobby Indra P, S.H, S.I.K  untuk membagikan hadiah dengan hadiah hiburan sampai utama yaitu 1 (satu) unit Sepeda Motor Matic Honda Vario Techno dengan kapasitas mesin 150 cc yang berhasil diraih dan dibawa pulang oleh anggota Brigadir Dede Heryanto Anggota Polsek Malausma Polres Majalengaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar