BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Sat Binmas Polres Majalengka Sambangi Nenek Sebatang Kara


POLRES MAJALENGKA - Satuan Binmas Polres Majalengka, Aipda Riyana sambang dan mengunjungi Ema Nyai Turiah (70) di Jalan emen slamet RT 01/03 No. 48 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (01/03/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat di kunjungi ema Nyai dengan alasan tidak ingin merepotkan ke dua orang anaknya yang sudah berkeluarga, ema Nyai Turiah lebih memilih untuk tinggal sendiri di rumahnya berdinding bilik yang masih beralaskan tanah dengan berukuran 1,5 X 3 meter di atas lahan tanah pengairan milik Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Dalam kesehariannya ema Nyai bekerja mengandalkan orang yang menyuruh bekerja sebagai buruh. “Kadang – kadang dalam memenuhi keperluan sehari-hari, saya mendapat bantuan dari anak-anak yang tinggal jauh dari rumah,” ucap ema Nyai. Ketika mendapat kunjungan dari Aipda Riyana, ema Nyai mengucapkan terima kasih karena telah memberikan perhatian dengan mengunjungi langsung warganya.Kata ema Nyai.


Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep Saepudin Fiqih menyampaikan yang dilakukan oleh Aipda Riyana sebagai anggota Sat Binmas kegiatan ”Kunjungan ke rumah ema Nyai ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kehidupan beliau yang hidup sendirian di dalam rumah. Semoga saja kehadiran Aipda Riyana membuat ema Nyai merasa diperhatikan dan selalu semangat dalam menjalani kegiatan sehari-harinya serta selalu menjaga kesehatan,” tutur Akp Asep S.Fiqih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar