BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Februari 2017

Wakapolres Majalengka Pantau Situasi Pawai Taaruf MTQ ke 47 Tingkat Majalengka


POLRES MAJALENGKA - Wakil Kepala Kepolisian Resor Majalengka KOMPOL BOOBY INDRA di dampingi Kasat Binmas AKP ASEP SAEPUDIN FIQIH, Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA dan KBO Binmas IPDA BABAN KURBANDI memantau situasi Pawai Ta'aruf MTQ di Lokasi depan Balai Desa/Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Senin (27/02/2017).


Pawai Ta'aruf dalam rangka pelaksanaan MTQ ke-47 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Majalengka berlangsung dilaksanakan dibuka oleh Bupati Dr.H.Sutrisno,Se,MSi ribuan peserta kontingen/Kafilah MTQ Kabupaten Majalengka turut serta meriahkan pawai taaruf ini. Pawai ta'aruf adalah tradisi memperkenalkan peserta MTQ kepada publik dengan harapan publik akan mengetahui para qori/qoriah yang akan berlaga di MTQ.

Pawai Ta’aruf mendapatkan pengamanan baik dari Jajaran Polsek maupun dari Personil Polres Majalengka dibawah pantauan Wakapolres KOMPOL BOOBY INDRA, Pawai taaruf di mulai star dari Balai Desa Cipinang hingga kembali ke titik acara depan Balai Desa Rajagaluh berkeliling dalam rangka memeriahkan acara musabaqah tilawatil Quran. “Pawai Ta’aruf, untuk menyambut Musabaqah Tilawatil Quran MTQ. Agar anak-anak mengenal ummat Islam yang menjadi agama yang dianutnya itu. tentu untuk mengenalkan lebih dini, tentang bagaimana syarat dan rukun ibadah haji,” ungkapnya.


Wakapolres Majalengka Kompol Bobby Indra menyamoaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut, membutuhkan pengamanan yang cukup ekstra dan penuh ketelatenan serta kesabaran. Pasalnya, ta’aruf alias pawai tersebut dilaksanakan oleh generasi pemuda islam. Kalau tidak ekstra ketat, bisa jadi pemuda akan kluar dari barisan dan berjalan di tengah jalan raya dan itu sangat membahayakan keselamatan mereka,”Pungkasnya.(Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar