BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Februari 2017

WUJUD KEPEDULIAN KAPOLRES MAJALENGKA KEPADA ANGGOTANYA



POLRES MAJALENGKA - Bentuk peduli dan penguatan Solidaritas internal. Rabu 22 pebruari 2017, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH di dampingi kapolsek leuwi munding AKP Pardi membesuk Kapolsek Sumberjaya AKP Marihot Simangunsong yang tergeletak sakit dan dirawat  di Rumah Sakit Pelabuhan Kabupaten Cirebon.


AKBP Mada Roostanto, SE.MH selaku pimpinan yang menjabat sebagai Kapolres Majalengka menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah sakit Pelabuhan Kab. Cirebon sebagai rasa solidaritas dan kepedulian kepada anggota yang mengalami musibah.

“Kami bersama sama menjenguk anggota yang sakit sebagai bentuk solidaritas terhadap keluarga besar kami” tutur Kapolres Majalengka.

AKBP Mada Roostanto, SE.MH memberikan motivasi kepada AKP Marihot Simangunsong yang mana ia adalah sebagai pimpinan di Polsek Sumberjaya, agar segera sehat kembali, agar tetap bersabar dan Semoga lekas Sembuh dan berdinas kembali dan dapat menjalankan tugas melayani masyarakat.


“Beliau bisa dirawat di rumah sakit Pelabuhan Kab. Cirebon ditangani unit gawat darurat dikarenakan terkena serangan jantung kecapean usai melaksanakan kegiatan latihan menembak di battalion 321 rider galuh taruna majalengka, sebelumnya beliau mempunyai riwayat penyakit jantung, saat ini kondisinya terkini mulai membaik dan stabil.” Jelas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar