BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Maret 2017

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ARGAPURA GOTONG ROYONG DENGAN WARGA PERBAIKI JALAN



POLRES MAJALENGKA - Jam dinas bukan halangan bagi Briptu Slamet Bambang, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Argapura untuk terus berada di tengah warga desa binaannya. Briptu Slamet bersama Babinsa Serma Otong ikut bergotong royong membantu warga binaannya yang sedang memperbaiki jalan serta solokan di Desa Heubeulisuk Kecamatan Argapura, Selasa (21/3/2017).



Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Heubeulisuk Briptu Slamet Nugraha bergotong royong bersama Babinsa dan warga memperbaiki jalan serta solokan di Desa Heubeulisuk Kecamatan Argapura dengan menggunakan, pasir, tanah serta menggunakan batu agregat.

Perbaikan jalan tersebut dilakukan mengingat jalanan tersebut merupakan jalanan yang sering dilintai oleh masyarakat Desa Heubeulisuk, masyarakat sering mengeluhkan jalanan tersebut sangat licin ketika mereka melintas terutama pada saat musim hujan seperti saat ini.

Mendengar hal tersebut Briptu Slamet Selaku Bhabinkamtibmas Desa Heubeulisuk tersebut pun tergugah untuk mengajak masyarakat serta pihak Desa untuk perbaikan jalanan tersebut. “Semoga setelah adanya perbaikan jalanan tidak licin lagi sehingga tidak membahayakan bagi masyarakat yang melintas”, ujar Briptu Slamet.


Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Asep S. Fiqih,SH di dampingi Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SE mengatakan dengan ikut membaur bergotong royong dengan masyarakat di Kelurahan maupun Desa Binaannya, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Pungkasnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar