BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Bripda Nia melaksanakan Himbauan kamtibmas dan sosialisasi tentang penerimaan Polri kepada masyarakat SMAN 1 Bantarujeg, Rabu (22/3/2017).

Bripda Nia mengatakan bahwa,Sosialisasi dimulai dari pendaftaran Akpol, Sumber Sarjana atau SIPSS, Bintara maupun Tamtama, sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri dan warga masyarakat yang putra putrinya berkeinginan untuk masuk Polisi dapat mempersiapkan diri baik itu fisik, mental jauh jauh hari.

Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri, bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendatarkan diri secara on line di www.penerimaan.polri.go.id


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep. S. Fiqih,SH melalui Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D Yusup mengatakan bahwa Bripda Nia sebagai Bhabinkamtibmas Selain memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri juga memberikan himbauan pesan kamtibmas dan Setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan Siswa-siswi SMAN 1 Bantarujeg dapat mengerti dan paham tentang penerimaan anggota Polri juga syarat-syaratnya serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis guna terwujudnya situasi kamtibmas aman dan kondusif. Pungkasnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar