BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong (Briptu Agung) Buka Tournamen Futsal Se-Kabupaten Majalengka



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpeureum Polsek Cigasong Polres Majalengka Briptu Agung S buka kegiatan tournamen Futsal Se-Kabupaten Majalengka dalam rangka SOCCER BATTLE 2017 "SOCCER ELIMINATION BATTLE" bertempat di GRR Futsal Perum GRR Kelurahan Simpeureum Kecamatan Cigasong, Minggu (26/3/2017).



Kegiatan tournamen futsal diikuti oleh 17 team futsal Se-Kabupaten Majalengka terdiri dari GL FC, GEMPAS, BELATI,LANDEUH FC, LALA FC, CHELSEA, ZAKIA ZAKIA, AL-THOR, TIMBRO, THE PRIME,ENGGAL WANGI, RIZOMA FC, ADITYA STYLE, MANDALA PUTRA, ANGKER, AITB FC dan U.S.A ARGAPURA. Selama pertandingan hari ini sementara dimenangkan oleh tournament futsal se- Kabupaten Majalengka juara bersama yang lolos ke babak selanjutnya Enggal wangi, Chelsea dan U.S.A Argapura. Untuk selanjutnya penyerahan hadiah tiket untuk ke tahap selanjutnya oleh Kanit Binmas Polsek Cigasong Aiptu Wawan Anwar.


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,Sh melalui Kanit Binmas Polsek Cigasong Aiptu Wawan Anwar menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Tournamen Futsal dalam rangka SOCCER BATTLE 2017 "SOCCER ELIMINATION BATTLE" bertempat di GRR Futsal Perum GRR Kelurahan Simpeureum sebagai penangung jawab kegiatan sdr.Agung Pujiyanto dan mendapat pengamanan dari Personil Polsek Cigasong dibawah Pimpinan Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar berjalan aman tertib dan lancar. (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar