BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Door To Door System Kunjungan Ke Rumah Warga


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Karayunan Polsek Cigasong Polres Majalengka Brigadir Andi Husain Alwi melaksanakan kegiatan DDS (door to door system) berkunjung dan menjenguk Ke rumah Bapak Wasin ex pamong desa yang sedang sakit. Diblok Mekar mulya Rt 01 Rw 01 Desa Karayunan, dalam kunjungannya Brigadir Andi mendoakannya semoga Bapak Wasim diberikan kesembuhan dan kembali beraktifitas seperti biasanya.


Dilanjutkan Kegiatan DDS ini Brigadir Andi Husain Alwi selain kunjungan ke warga binaan ke rumah Jaadi, 49 Thn, Blok Mekarmulya Rt 01 Rw 01 Desa Karayunan Kecamatan Cigasong, Sabtu (18/3/2017).
Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga binaan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif. Peningkatan kewaspadaan di lingkungan aktifkan kembali siskamling. Melalui peran warga binaan bisa mendeteksi kelompok orang asing yang tidak di kenal tinggal di rumah kos maupun kontrak. Jaga kerukunan antar warga tingkatkan persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terpengaruh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab.


Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih, SH melalui Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar kegiatan DDS ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga binaan dan langkah serta upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. Ucap Aiptu Wawan Anwar (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar