BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Pembinaan Kepada Saka Bhayangkara


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Sriyanta melaksanakan pembinaan kepada Saka Bhayangkara SMPN 2 Dawuan tentang Kemandirian dan Kedisiplinan bertempat di SMPN 2 Dawuan Kecamatan Dawuan, Sabtu (18/3/2017).


Kanit Binmas Aiptu Sriyanta dalam pembinaan kepada Saka Bhayangkara agar selalu disiplin untuk mengikuti pembinaan dan latihan ini supaya bisa mengikuti materi yang diberikan oleh pembina tentang kemandirian dan kedisiplinan agar seluruh Saka Bhayangkara selalu disiplin dan dituntut kemandirian untuk kegitan-kegiatan Sosial dan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terkena musibah seperti Bencama Alam dan lain-lain.


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan dan pelatihan terhadap Saka Bhayangkara ini suatu tugas dan tanggung jawab kami untuk melakukan pembinaan tersebut. Pembinaan dan Pelatihan terhadap Saka Bhayangkara dari Siswa Siswi SMPN 2 Dawuan demi kemajuan Siwa Siswi, Semua ini bentuk kerjasama yang baik dan sinergi antara SMPN 2 Dawuan dengan Polsek Dawuan semoga kedepannya bisa lebih baik. Pungkasnya (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar