BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Kepada Ibu PKK


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Kanit Binmas Bripka Idi Suhadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Maja selatan sosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri tahun 2017 kepada Ibu PKK bertempat di Aula Desa Maja Selatan, Senin (20/03/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Maja Selatan melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota polri kepada ibu ibu PKK Desa Maja Selatan sosialisasi ini disambut baik dan mendapatkan respon yang antusias dari ibu ibu PKK Desa Maja. “Kami merasa tersanjung dan senang karena desa kami dijadikan salah satu tempat untuk dilaksanakannya sosialiasi ini, kami berharap setelah kegiatan ini anak-anak kami tertarik untuk mendaftar menjadi anggota Polri, Kata salah Seorang Ibu PKK.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih menyampaikan Seperti yang sudah diumumkan lewat radio, spanduk dan website Polres Majalengka bahwasanya pendaftaran anggota Polri akan dibuka untuk 3 macam pendaftaran antara lain Akademi Kepolisian ( Akpol ), Bintara dan Tamtama Polri, akan dibuka secara serentak seluruh Indonesia dari tanggal 14 Maret sampai 15 April tahun ini. Pendaftaran yang dibuka secara online tanpa dipungut biaya diharapkan banyak pemuda dan pemudi wilayah Kabupaten Majalengka yang berkeinginan untuk mendaftar. Ucap Kasat Binmas.

Tim dari Sat Binmas Polsek Maja yang dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka IDI SUHADI bersama Bhabinkamtibmas Desa Maja selatan memberikan pengetahuan bagaimana tata cara mendaftar, karena pendaftaran tidak lagi secara manual melainkan Polri sudah menerapkan pendaftaran secara online, ini bertujuan untuk menekan praktek percaloan dan penipuan yang kerap terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Pungkas AKP Asep S.Fiqih.


“Seperti yang disampaikan Kanit Binmas bahwa pendaftaran bebas bagi siapa saja yang memenuhi syarat, apabila ada kendala dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubingi Polres Majalengka maupun Polsek terdekat, “Bagi yang telah memenuhi syarat silahkan mendaftar, tidak dipungut biaya sama sekali, kami sendiri nantinya akan membuat satu tim penerimaan guna membantu anak-anak sekalian yang belum bisa mendaftar secara online dan kami siap membantu“, tutur Bripka Idi Suhadi.(Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar