BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Maret 2017

CEGAH AKSI C3 POLSEK BANTARUJEG SEBAR SPANDUK HARKAMTIBMAS


POLRES MAJALENGKA - Selasa (21/03) kegiatan Binmas dan Humas polsek bantarujeg dengan pelayanan terpadu seluruh fungsi polsek yang ada serta dianggap efektif, educatif dan preemtif dalam har kamtibmas menghimbau masyarakat waspada C3 (Curas, curat, dan curanmor) kembali menambah pemasangan Himbauan Kamtibmas di beberapa titik dikecamatan bantarujeg.


Kapolsek Bantarujeg AKP U Saepudin mengatakan Meningkatnya aksi kejahatan sebagai dampak dari perkembangan zaman yang semakin maju dengan disertai masalah yang semakin kompleks, membuat jajaran Polsek Bantarujeg Polres Majalengka harus ekstra keras dalam memerangi Tindak kejahatan tersebut, apalagi pelaku kejahatan sekarang bukan hanya para residivis namun sudah melibatkan para remaja yang berstatus pelajar.

Menyikapi hal tersebut, maka untuk efektifitas dan kerja nyata Polsek Bantarujeg membuat langkah dengan memasang himbauan di tempat-tempat strategis dan keramaian, yang bertuliskan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan.


“Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut bukan hanya sebagai hiasan semata, tapi meningkatkan kewaspadaan masyarakat.” Pesan Kapolsek Bantarujeg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar