BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Ciptakan Situasi Aman Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Petugas Parkir Obyek Wisata



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Igin Friyanto dan Bripda Dwi Pranata Melaksanakan Patroli Dialogis Kontrol ke Objek Wisata Bumi Perkemahan Panten Desa Argalingga dan Objek Wisata Curug Miara Jaya Desa Argamukti, Minggu (19/3/2017).



Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjio,SE mengatakan dalam kegiatan tersebut yang dilakukan Bhabinkamtibmas secara rutin pengontrolan khususnya di hari libur dan memberikan Himbauan Kepada Petugas Parkir di Buper Panten untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar hati-hati dalam menyimpan kendaraannya dan jangan lupa untuk di kunci ganda. Ucap Kapolsek.


Pada pelaksanaan kontrol Bhabinkamtibmas Brigadir Igin Friyanto juga meberikan himbauan kepada pengunjung agar hati-hati dalam menyimpan Barang bawaan di lokasi Wisata sekaligus memberikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada Pengelola Objek Wisata Curug Muara Jaya guna terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.Ujarnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar