BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Maret 2017

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan GP Ansor Majalengka


POLRES MAJALENGKA,-Keluarga Besar Pengurus PC.GP-Ansor Majalengka melaksanakan jalinan Silaturahmi dengan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,S.E,M.H, di dampingi Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,S.H di ruang kerja Kapolres Majalengka, Kamis (23/3/2017).

Kapolres Majajalengka AKBP Mada Roostanto, S.E, M.H yang di dampingi Kasat Binmas menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Ansor dan pengurus PC. GP Ansor atas kehadiran pada kegiatan Silaturahmi ini. “Dan kita berharap agar kegiatan seperti ini membangun rasa Kekeluargaan, kekerabatan yang harmonis dan menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif, “ Ucap Kapolres.



Dalam kunjungannya, Achmad Cece Ashfiyadi sebagai Ketua Pimpinan Cabang gerakan Pemuda Ansor Majalengka menyampaikan bahwa kunjungan ini bentuk Rasa Solidaritas dan menjunjung tinggi nilai- nilai Keagamaan, semoga hari ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Ini merupakan rasa Solidaritas kita dari PC.GP-Ansor Majalengka dengan Pihak Kepolisian Resor Majalengka yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, membangun silaturahmi dan meningkatkan kerja sama guna terciptanya situasi kamtibmas dan menyatukan kita menjadi lebih baik.

Di sela-sela perbincangan Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,S.H menyampaikan bahwa dengan kemajuan teknologi sekarang yang maju pesat dimedia sosial, termasuk jaringan internet yang bisa diakses setiap saat sehingga harus memiliki kontrol agar berimbang dengan kesiapan serta pola pikir masyarakat, jangan sampai terpengaruh dengan isyu-isyu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu partisipasi ulama sangat besar untuk menjadi garda terdepan dalam kehidupan bermasyarakat. Karena kami para umaroh Polri juga bersama-sama ulama dan tokoh agama menjaga situasi kamtibmas.


“Memang di dunia maya berkembang pesat isu-isu yang berkembang. Tetapi, untuk Kabupaten Majalengka tetap aman. Indonesia negara terbesar umat islamnya. Ukhuwah islamiah harus tetap terjaga. Dan diharapkan pada tokoh agama, para ulama di Kabupaten Majalengka, untuk dapat membantu jaga kekompakan dan kokohnya NKRI yang selama ini sudah terbangun.” Imbuh Kasat Binmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar