BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Maret 2017

Jaga Kamtibmas Desa Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Aparat Desa


POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, melaksanakan sambang dialogis dengan pejabat desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi bertempat di balai Desa Pinangraja.Rabu (22/03/2017)


Hadir dalam sambang kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Yahya,SH, Kanit Binmas Bripka Dadang, Kades Pinangraja Encep dan seluruh aparat Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi.

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH melalui Kanit Binmas Bripka Dadang dalam pelaksanaan sambang memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk diumumkan ke tingkat RT, kami juga melakukan koordinasi sekaligus memberikan himbauan terkait dengan Kamtibmas di wilayah desa Pinangraja guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolsek Jatiwangi juga menyampaikan dengan mengaktifkan Poskamling secara bergantian di malam hari dan tingkatkan kewaspadaan kepada para pendatang yang berdomisili atau kontrak atau kost untuk didata secara mendetail. "Hal ini harus dilakukan karena untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku-pelaku kejahatan maupun pelaku teror,"kata Kapolsek"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar