BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Maret 2017

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Pengamanan Monitoring Dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK

  


POLRES MAJALENGKA - Jajaran Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Jatiwangi dan anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan acara monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK sekaligus pelantikan penggerak UP2KM Desa dan pelantikan Satgas KDRT tingkat Desa bertempat di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi, Kamis (23/3/2017).



Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati majalengka Bapak Dr.H.Karna Sobahi M.MPD, para pejabat Pemda Majalengka, Bapak Camat jatiwangi Drs Toto Prihatno.S.Sos.MP, Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Yahya.SH dan Dan Ramil jatiwangi Kapten Uju, para Kepala Desa se-Kecamatan Jatiwangi para Ibu-Ibu PKK se-kecamatan Jatiwangi dan para tokoh agama tokoh masyarakat sebanyak k/l 300 Orang.


Pelaksanaan acara monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK sekaligus pelantikan penggerak UP2KM Desa dan pelantikan Satgas KDRT tingkat Desa dilanjutkan dengan penyerahan dana bergulir sebesar Rp 5.000.000,- untuk penggerak UP2KM dan sambutan Wakil Bupati Majalengka, selama pelaksanan pengamanan acara tersebut di bawah Pimpinan Kanit Binmas Bripka Dadang berlangsung berjalan aman tertib dan lancar. (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar