BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Maret 2017

Jalin Kekeluargaan Kapolsek Jatiwangi Bersama Anggota Jenguk Anggota yang Sakit


POLRES MAJALENGKA - Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Jatiwangi bersama Anggota serta Ibu Bhayangkari menyempatkan diri untuk membesuk salah satu anggota Polsek Jatiwangi yang kini sedang sakit, Selasa (28/3/2017).


Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Yahya,SH menyampaikan anggota yang sakit Yakni Aiptu Kris Sukanto yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Jatiwangi sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit yang sekarang ini sedang menjalani rawat jalan di kediamannya bertempat di Desa Karyamukti Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatiwangi bersama Anggota dan Ibu Bhayangkari memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Aiptu Kris Sukamto segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa. Ucap Kapolsek


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH kegiatan menjenguk anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatian kepada anggotanya. Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan baik dari Polres Majalengka maupun di jajaran Polsek kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah atau sakit, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan.Pungkasnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar