BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Maret 2017

Kanit Binmas Bersama Anggota Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas


POLRES MAJALENGKA - Untuk mengantisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg bersama Anggota melakukan pemasangan Spanduk himbauan Kamtibmas di beberapa tempat strategis, Jumat (24/3/2017).



Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH menyampaikan kejadian Curanmor kerap kali kita dengar di media massa maupun online. Hal ini merupakan salah satu contoh ketidak waspadaan masyarakat dalam mengamankan dirinya sendiri. Kasus-kasus C3 (Curat, Curas dan Curanmor) justru terjadi karena masyarakat kekurang hatian menyimpan barang berharganya di tempat aman.

Mengantisipasi hal tersebut, satuan Binmas Polsek Bantarujeg selalu memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat selain itu melakukan pemasangan spanduk-spanduk. Spanduk ini di pasang ditempat-tempat strategis agar mudah dibaca masyarakat dan dipahami. Ucap Kasat Binmas.


Seperti pada hari ini, Kanit Binmas Aiptu D Yusup bersama Kasi Humas beserta Bhabinkamtibmas Desa Haurgeulis dan Desa Silihwangi melakukan pemasangan spanduk ditempat-tempat strategis guna memudahkan masyarakat untuk membaca himbauan yang tercantum dalam spanduk. “Semoga dengan dipasangnya spanduk ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam membawa barang berharganya”, Pungkas Aiptu D Yusup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar