BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling Desa Wadowetan


POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Desa Wado wetan Briptu Andri menyambangi Pos Keamanan Lingkungan yang ada di Desa Binaannya. Sabtu malam (18/3/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH melalui Kanit Binmas D Yusup mengatakan kegiatan ini untuk jalin silaturahmi dengan warga yang melaksanakan ronda di poskamling. sebagai peran Bhabinmtibmas dalam meciptakan kamtibmas akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda dan Sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Ucap Kanit Binmas


Pada kunjugannya, Bhabinkamtibmas Desa Wado wetan berpesan kepada petugas pos kamling agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan. Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Bantarujeg.Pungkasnya (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar