BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2017 di Kalangan Pelajar



POLRES MAJALENGKA - Untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap Penerimaan Anggota Polri Ta.2017, Jajaran Polsek Bhabinkamtibmas gencar melakukan sosialisasi dan memasang spanduk informasi penerimaan di setiap Polsek maupun Sosialisasi di Media Sosial, Sabtu (18/3/2017).


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan Penerimaan Anggota Polri tersebut dibuka mulai tanggal 14 Maret 2017 hingga 15 April 2017, pendaftaran bisa dilakukan secara online atau dengan datang langsung ke Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) di halaman kantor Bag Sumda Polres Majalengka pada hari dan jam kerja.

Kasat Binmas juga menyampaiakn usaha tersebut juga dilakukan para Bhabinkamtibmas yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Bripka Dadang sebagai Kanit Binmas Polsek Jatiwangi, ia melakukan sosialisasi di Sekolah MAN Jatiwangi.


Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dari mulai proses pendaftaran sampai dengan proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. Dihimbau agar masyarakat hati-hati jangan tertipu oleh oknum yang menawarkan jasa bisa membantu untuk pelulusan dengan dalih meminta sejumlah uang. Pungkasnya (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar