BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kanit Binmas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Di SMKN 1 Kadipaten


POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Santana bersama Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Brigadir Ating sosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri tahun 2017 kepada Siswa-siswi SMKN 1 Kadipaten, Senin (20/03/2017).


Kegiatan yang dilaksanakan di SMKN 1 Kadipaten, dihadiri Siwa-siswi SMKN 1 Kadipaten dan para guru yang sengaja ingin tahu lebih jauh bagaimana cara untuk menjadi anggota Polisi. Kepala Sekolah turut hadir dalam kegiatan ini menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Sat Binmas Polsek Kadipaten.

“Kami merasa tersanjung dan senang karena desa kami dijadikan salah satu tempat untuk dilaksanakannya sosialiasi ini, kami berharap setelah kegiatan ini banyak Siswa-siswi SMKN 1 Kadipaten dari Sekolah kami yang tertarik untuk mendaftar menjadi anggota Polri serta kepada para orang tua yang hadir untuk menyampaikan kepada anak-anaknya perihal yang sama“, sambut Kepala Sekolah.

Tim dari Sat Binmas Polsek Kadipaten yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Santana bersama Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Brigadir Ating dengan memberikan pengetahuan bagaimana tata cara mendaftar, karena pendaftaran tidak lagi secara manual melainkan Polri sudah menerapkan pendaftaran secara online, ini bertujuan untuk menekan praktek percaloan dan penipuan yang kerap terjadi di berbagai wilayah Indonesia.


“Bagi yang telah memenuhi syarat silahkan mendaftar, tidak dipungut biaya sama sekali, kami sendiri nantinya akan membuat satu tim penerimaan guna membantu adik-adik sekalian yang belum bisa mendaftar secara online dan kami siap membantu“, tutur Aiptu Santana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar