BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kapolsek Argapura Pimpin Upacara di SMP Negeri 3



POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 20 maret 2017 pukul 07.00 wib, Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E., melaksanakan Kunjungan ke Sekolah yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara di SMP Negeri 3 Argapura.


Upacara bendera dihadiri oleh Kepala Sekolah Somaedi, S.Pd.,Kn. dan diikuti oleh semua siswa/siswi mulai dari kelas VII s/d kelas IX serta seluruh guru SMP Negeri 3 Argapura.

Dalam Amanatnya Kapolsek Argapura, Menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait kenakalan remaja seperti (narkoba dan minuman keras), Menghimbau tentang maraknya pemberitaan di medsos dengan adanya isu penculikan anak, berita tersebut adalah berita Hoak/tidak benar.

Dan mensosialisasikan tentang Pendaptaran Penerimaan Anggota Polri tahun 2017.


IPTU Sarjiyo, S.E, Selaku Kapolsek Argapura berpesan agar selalu rajin belajar dan selalu mengikuti setiap kegiatan pelajaran di sekolah serta patuh terhadap bapak/ibu guru.


Giat ini merupakan Kegiatan rutin Polsek Argapura dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun Kemitraan antara Polri dengan lembaga Pendidikan khususnya para pelajar dan guru di Kecamatan Argapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar