BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Maret 2017

KAPOLSEK BANJARAN AKP SURYANA SOSIALISASI TENTANG BENCANA ALAM DI DESA GIRIMULYA



POLRES MAJALENGKA -  (23/3/17) pada hari Kamis bertempat di Desa Girimulya Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka dilaksanakan Kegiatan Pembentukan Desa Tangguh Bencana dari Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD )  Kabupaten Majalengka.


Acara tersebut di hadiri oleh Drs. PIPING MA'ARIF dari BPBD Majalengka, OTONG M. J. S. Pd dari BPBD Majalengka, SUPRIADI RASMAN,  S. H dari BPBD Majalengka, KODARISMAN dari PMI Majalengka, ANASTORA dari PMI Majalengka, H. IDING SOLEHUDIN S, Sos,  MP, Camat Banjaran, WAWAN SETIAWAN S. Pd Kades Girimulya, AKP SUNARYA Kapolsek Banjaran, KAPTEN GUNAWAN Danramil Talaga.


Acara dimulai pukul 08.30 Wib dibuka oleh Camat Banjaran H. IDING SOLEHUDIN S,  Sos,  MP. Pada kesempatan itu Kapolsek Banjaran AKP SURYANA diberikan waktu untuk memberikan sosialisasi terkait Bencana Alam khususnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Menurut Kapolsek Banjaran AKP SURYANA bahwa Kecamatan Banjaran salah satu daerah di Majalengka yang rawan dari bencana alam khususnya longsor, oleh karenanya Kapolsek Banjaran AKP SURYANA selalu meminta kepada anggotanya untuk melaksanakan giat Patroli setiap hari selain untuk mencegah terjadinya C3 tapi juga untuk memetakan daerah mana saja di wilayah hukum Polsek Banjaran yang rawan longsor, jalan amblas dan rawan lainnya nanti anggota yang dilapangan melaporkan setiap kegiatan dan kejadian kepada Kapolsek Banjaran.

Selanjutnya nanti oleh Kapolsek Banjaran diteruskan kepada Pimpinan dan melakukan Koordinasi dengan pihak terkait seperti BPBD dan Koramil tutur Kapolsek Banjaran AKP SURYANA,  kita berusaha untuk menditeksi Dini sebelum terjadi bencana di kecamatan Banjaran ini, tambah Kapolsek Banjaran AKP SURYANA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar