BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 30 Maret 2017

Kapolsek Kadipaten Turun Langsung Membantu Evakuasi Para Korban Banjir



POLRES MAJALENGKA – Kamis 31 maret 2017 sekitar jam 22.00 wib, Kapolsek Kadipaten KOMPOL Drs. Edy Budi Pramono turun langsung beserta anggota dan anggota koramil bantu evakuasi warga korban banjir.

Hujan yang hampir setiap hari mengguyur wilayah Kabupaten Majalengka, berdampak meluapnya Sungai Cimanuk, sehingga mengakibatkan air hujan tumpah dan meluber ke rumah-rumah penduduk di blok dukuh domba desa liang julang kecamatan kadipaten.


Setelah mendapatkan informasi dari anggotanya dilapangan mengenai terjadinya banjir, Kapolsek langsung mengerahkan anggotanya untuk membantu evakuasi korban banjir ke tempat yang sebelumnya sudah di siapkan. “Evakuasi korban banjir, mendahulukan orang tua, Ibu-ibu dan Anak-anak, serta barang berharga warga serta hewan ternak milik warga.” Ucap Kapolsek.


Kapolsek Kadipaten KOMPOL Drs. Edy Budi Pramono menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada diblok dukuh domba desa liang julang untuk sementara waktu diharapakan untuk meninggalkan rumah dan berkumpul di musholah, guna untuk keselamatan serta menunggu surutnya air kembali.

Kapolsek Kadipaten KOMPOL Drs. Edy Budi Pramono, menjelaskan, evakuasi warga dilaksanakan sehubungan terjadi luapan air di bantaran sungai Cimanuk yang menggenangi rumah warga dengan ketinggian air rata rata  kurang lebih  50 cm.

“Dampak banjir tersebut mengakibat 7 rumah warga di blok dukuh domba desa liang Julang kecamatn kadipaten terendam air kurang lebih 50 cm.” Pungkas KOMPOL Drs. Edy Budi Pramono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar