BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kapolsek Sindangwangi Bersama Kanit Binmas Hadiri Istigosah Qubro FKMT



POLRES MAJALENGKA - Polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat bersama unsur 3 Pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa da Kuwu ) itulah amanat yang selalu disampaikan Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH pada saat melaksanakan Apel 3 Pilar di setiap Kecamatan di Wilayah Hukum Polres Majalengka.



Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Desa Jeruk Leueut Kecamatan Sindangwangi, hal tersebut diaplikasikan oleh Kapolsek Sindangwangi Kompol Sutarjo bersama Brigadir Dede Rubita selaku Kanit Binmas Polsek Sindangwangi menghadiri ISTIGOSAH QUBRO FKMT ( Forum Komunikasi Majlis Ta' lim ) sekecamatan Sindangwangi dengan jamaah majlis ta' lim 6500 orang terdiri dari 126 majlis ta 'lim. Kegiatan disi dengan Istigosah, salawat barjanji, dan tausiah oleh USTAD HARIRI dari JAKARTA. Ucap AKP Asep S.Fiqih. Minggu (19/3/2017).


Dalam kesempatannya Kapolsek Sindangwangi Kompol Sutarjo didampingi Kanit Binmas Brigadir Dede Rubita, pada acara tersebut memberikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi rekutmen anggota Polri kepada para jemaah yang hadir serta menyampaikan pesan kamtibmas untuk mendoakan agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dan Polsek Jajaran selalu dalam keadaan aman dan kondusif, ujar Kapolsek Kompol Sutarjo. (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar