BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 27 Maret 2017

Ketahuan Mabuk Sejumlah Pemuda Diberi Sanksi Push Up Anggota Polsek Cigasong


POLRES MAJALENGKA - Sejumlah pemuda diberikan sanksi melakukan push up di hadapan petugas polisi Briptu Agung. Hal ini terjadi lantaran para pemuda ini kedapatan mengonsumsi minuman keras di Desa lame jajar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, (27-32017)

Mereka tertangkap saat jajaran Polsek Cigasong melakukan Patroli sebagai tindakan antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cigasong.

Kepolisian Sektor Cigasong Resor Majalengka AKP Kustadi, SH mengatakan, “Patroli ini akan terus kami gelar di seluruh wilayah hukum, ini bagian dari tindakan pencegahan tindak kejahatan serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas.”

Menurutnya, saat patroli kemarin, petugas mendapati sejumlah gerombolan anak muda yang sedang asyik menenggak miras. Mereka langsung diberikan pengarahan dan pembinaan, termasuk dihukum dengan melakukan push up.


“Kita lakukan pembinaan, hukuman push up ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi mereka. Sehingga para pemuda ini tidak mengulangi perbuatannya,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar