BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kunjungi Pasar Cigasong Sat Binmas Polres Majalengka Bagikan Rompi dan Berikan Himbauan Kamtibmas


POLRES MAJALENGKA - Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, Sat Binmas Polres Majalengka mengunjungi Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka, Senin (20/3/2017).


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep A. Fiqih,SH mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Unit pembinaan ketertiban masyarakat (Bintibmas) Aipda Eka Sukmana dan unit pembinaan polisi masyarakat (Binpolmas) Bripka Roni dengan menggunakan mobil Sentral Pelayanan Masyarakat serta pembagian rompi kepada para tukang parkir. Ucap Kasat Binmas.

Serta mengajak para tukang parkir yang ada di Pasar Cigasong sebagai Mitra Binmas untuk memperhatikan ketertiban dalam memarkirkan kendaraan agar kelihatan rapi dan juga tidak mengganggu arus lalulintas di sepanjang jalan Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka.


Dalam kunjungan tersebut Satuan Binmas Polres Majalengka memberikan himbauan Kamtibmas berupa waspada terhadap para pelaku 3C (Curanmor, Curat dan Curas), serta mengimbau kepada para Calo pengguna kendaraan untuk patuh dan taat terhadap aturan jangan sampai tertangkap tangan melakukan pungli untuk terwujudnya terciptanya tertib lalulintas.Pungkasnya (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar