BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 30 Maret 2017

Lounching Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Majalengka



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekira pukul 10.30 WIB bertempat di KPU Kab. Majalengka dilaksanakan Pengamanan Anggota Polsek Majalengka Kota Lounching Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kab. Majalengka.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Kab. Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.M.Pd, Asda I AERON RANDI, A.P,.MP, Ketua KPU Prov. Jabar / yang mewakili Komisioner Divisi SDM, unsur Muspida, Ketua KPU Kab. Majalengka Sdr. SUPRIATNA, Ketua KPU dan Sekretaris se - Wilayah III Cirebon dan Kab. Sumedang, Ketua Partai Politik se - Kab. Majalengka, Ketua Organisasi Kmahasiswaan se - Kab. Majalengka, Ketua Senat Mahasiswa se - Kab. Majalengka dan Ketua Osis SMA / SMK Kab. Majalengka dengan jumlah peserta sebanyak Ik 75 orang.

Sambutan diawali dari Ketua KPU Kab. Majalengka pada intinya bahwa lonchingnya rumah pintar pemilu untuk memberikan akses ke pada masyarakat untuk mengetahui tentang kepemiluan agar masyarakat pandai memilalah cerdas memilih.

Dilanjutkan Wakil Bupati Kab. Majalengka bahwa kegiatan Pemilu sering kita lakukan namun masyarakat kurang mengetahui tentang Informasi kepemiluan pihak KPU Kab. Majalengka agar mensosialisasikan ke pada masyarakat agar masyarakat mengetahui tentang informasi2 tentang kepemiluan dengan lounching rumah pintar pemilu di harapkan memberikan spirit kepada masyarakat supaya ikut partisipasi dalam Pemilu.


Berkesempatan memberikan sambutan Ketua KPU Prov. Jabar / yang mewakili Komisioner Divisi SDM memberikan aspresiasi kepada KPU Kab. Majalengka yang telah bahu membahu untuk membangun rumah pintar pemilu. Bahwa pada tahun 2018 akan di laksanakan Pemilihan Gubernur Jabar dan Pemilihan Bubati / Wali Kota sebanyak 16 Kabupaten / Kota dan Di harapkan kepada pemerintah agar memberikan dukungan terlaksanakanya Pilkada 2018. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar