BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Maret 2017

Mobil VS Motor 2 Pelajar Kembali Jadi Korban Laka Lantas


POLRES MAJALENGKA - Peristiwa kecelakaan terjadi di ruas jalan Cirebon-Bandung, tepatnya di depan PT.Gistexx Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. pada Sabtu (25/03) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Dua pelajar yang berboncengan sepeda motor mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RSUD Cideres.

Menurut Keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawqn,SH, didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H. Suhendi,SH.MH, Dua pelajar itu merupakan pengendara sepeda motor Honda tanpa plat nomor, yang diketahui atas nama Peri (16) berboncengan dengan Asep (16), Keduanya adalah warga Desa Burujul Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor Peri, mengalami luka berat, sementara yang dibonceng Asep, mengalami luka ringan. Saat ini Keduanya sudah berada di RSUD Cideres, untuj mendapatkan perawatan secara intensif," kata Kasat Lantas, Minggu (26/03).
Dikatakan AKP Iwan, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (25/03) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, Kedua korban tengah berboncengan mengendarai sepeda motor tanpa berpelat nomor bertabrakan dengan mobil Suzuki Pick Up Nopol Z 8093 AE, yang dikemudikan oleh Sunardi (31) Warga Dusun Burujul Rt.01/03 Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang, dengab membawa Tiga penumpang.

"Kalau dari hasil keterangan para saksi yang mengetahui kejadian di lokasi tersebut, bahwa kecelakaan itu bermula mobil Pick Up datang dari arah Cirebon menuju Bandung. Di sekitar TKP Mobil tersebut sewaktu mendahului kendaraan yang berada di depanya, tiba tiba bertabrakan dengan sepeda motor, yang datang dari arah berlawanan atau arah dari Bandung menuju Cirebon,"ungkapnya.

Tabrakan pun tak terhindarkan lagi, sehingga mengakibatkan pengemudi motor yang merupakan status masih pelajar tersebut langsung terpental hingga beberapa meter.


"Diduga kecelakaan tersebut, akibat pengemudi kendaraan mobil Suzuki Pick Up kurang berhati hati atau dia tidak konsentrasi, dan saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani unit Laka lantas Polres Majalengka,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar